Chicago Fire: Tak Ada Perseteruan Antara Bastian Schweinsteiger & Jose Mourinho

By Admin


nusakini.com - Manajer umum Chicago Nelson Rodriguez menyebut Schweinsteiger tidak punya perkataan yang buruk menyangkut Mourinho dan Manchester United.

Nelson Rodriguez selaku manajer umum Chicago Fire membantah adanya perseteruan antara Bastian Schweinsteiger dan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Schweinsteiger yang sempat menolak pindah pada bursa transfer musim dingin kemarin justru berubah pikiran dengan ia menerima pinangan Chicago untuk bermain di MLS.

Rodriguez ditanya Sky Sports News apakah ada keretakan antara Schweinsteiger dan Mourinho, dengan ia menjawab: “Dia [Schweinsteiger] tidak punya permasalahan, bahkan ia mengatakan hal-hal bagus mengenai United. Kelihatannya dia punya ikatan emosi dengan fans, para pemain dan manajemen,” ujarnya.

“Dia merasa bisa bermain lebih sering karena di usianya yang 32 tahun, dia masih dalam kondisi yang bagus. Faktanya, proses untuk mendatangkannya ke Chicago bisa dilaksanakan lebih awal namun United menginginkannya bertahan di klub selama periode awal musim.

“United bersaing dengan banyak pesaing [di awal musim] dan Bastian dianggap sebagai aset oleh United. Tentunya seiring berjalannya musim, rival-rival mereka berjatuhan. Sekarang adalah waktu yang tepat, United punya sedikit pesaing dan bursa transfer musim panas bukanlah waktu yang pas untuk kami. Jadi kami mewujudkan kepindahannya sekarang.” (fft/om)